Loading...
 
 
read-more

PERBAIKAN KABEL TELKOM YANG MENJULUR KE JALAN MENUJU BANJAR PAKUSEBA TARO


Taro – Senin 06 April 2020 | 03.00 PM setelah melakukan atensi dan pelaporan ke pihak Telkom oleh Perbekel Taro melalui IT Desa Taro pada hari rabu 11 maret 2020 terkait adanya kabel telpon dari Telkom yang menjulur ke jalan raya pada jalur jalan menuju Banjar Pakuseba, akhirnya hari ini baru mendapatkan penanganan dan perbaikan secara teknis oleh pihak Telkom.


Perbekel Taro I Wayan Warka yang di damping Staf IT Desa Taro langsung meluncur dan memantau ke lokasi prosesi perbaikan. Pihak teknis menjelaskan lambatnya penanganan oleh karena adanya effect lock down corona virus, sehingga menghambat regulasi maupun teknis penanganan di lapangan oleh pihak Telkom. Kendatipun demikian akhirnya hari ini baru bisa mereka turun ke lapangan dan melakukan perbaikan.


Sementara sebelumnya Kelihan Banjar Dinas Pakuseba I Wayan Sarjana mengkondisikan keberadaan kabel yang menjulur ke jalan raya tersebut dengan cara diikat dan ditautkan ke tepi jalan supaya tidak mengganggu pengguna jalan sembari menunggu perbaikan teknis dari pihak Telkom. Dan syukur hari ini baru bisa di atensi secara teknis oleh pihak Telkom.


Perbekel Taro berharap supaya segala jenis gangguan instalasi dan peralatan Telkom yang berada di Desa Taro bilamana terdapat gangguan apalagi sampai mengganggu fasilitas umum seperti jalan raya, supaya dengan sigap dan sesegera mungkin bisa diatensi dan ditangani oleh pihak Telkom. Kurang lebih sekitar 2 jam baru kemudian kondisi kabel itu sudah bisa diperbaiki dan dikencangkan sehingga saat ini keberadaan kabel Telkom tersebut tidak lagi mengganggu pengguna jalan di jalur tersebut. Terima kasih kepada pihak Telkom yang sudah bertanggung jawab mengenai keberadaan kabel telpon tersebut yang sempat mengganggu pangguna jalan di jalur menuju banjar pakuseba sehingga hari ini sudah bisa mobilitas berjalan dengan normal dan lancar seperti semula tanpa adanya gangguan kabel yang menjulur ke jalan lagi.