Loading...
 
 
read-more

PENYERAHAN BANTUAN BUPATI GIANYAR KEPADA WARGA TERCECER DAMPAK COVID19 SEKABUPATEN GIANYAR


Jumat 17 Juli 2020, bertempat di Jaba Pura Dalem Kangin Tegallalang sedang dilakukan pendistribusian penyerahan bantuan sembako dari Bapak Bupati Gianyar kepada warga tercecer dampak Covid-19 Se-Kabupaten Gianyar.

Hari ini Pemerintah Kabupaten Gianyar mengcover sampai tuntas warga masyarakat gianyar yang masih tercecer terkait bantuan sembako. 

Desa Taro sebelumnya mendapatkan 533 warga kurang mampu dan sekarang ada sejumlah 533 warga kurang mampu ditambah 17 warga masyarakat yang tercecer sehingga total bantuan sembako tahap II hari ini yang diterima oleh Desa Taro sebanyak 550 paket sembako dengan alokasi untuk beras untuk warga yang masih tercecer.

Perbekel Taro I Wayan Warka bersama seluruh Perangkat Desa baik Kelihan Banjar Dinas sedesa taro, Sekdes, Kaur,Kasi, staf dan Unit Bumdes Sarwada Amertha Desa Taro atensi langsung ke lokasi mendampingi dan turut serta bergotong royong melakukan pengangkutan pendistribusian sembako. 
Pemerintah Desa Taro menggunakan dua armada truck dimana salah satunya adalah Truck Pengangkut Sampah Desa Taro di gunakan sementara. 

Perbekel Taro selaku Pemerintah Desa Taro menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Gianyar khususnya kepada Bapak Bupati Gianyar yang sudah memberikan bantuan sembako ini sampai tuntas dan ini merupakan sebuah bukti bahwa Bupati Gianyar menepati janjinya, demikian ditambahkan oleh bapak tiga orang anak ini.