Loading...
 
 
read-more

I NYOMAN ONDO WIRAWAN SH DPRD GIANYAR DARI FRAKSI PDI PERJUANGAN BERSAMA PAC TEGALLALANG DAN DIDAMPINGI RANTING DAN ANAK RANTING SEDESA TARO MEMBAGIKAN 2000 MASKER GRATIS UNTUK SATGAS COVID 19 SEDESA TARO


Taro – Senin 20 April 2020 DPRD Gianyar dari Fraksi PDI Perjuangan Bapak I Nyoman Ondo Wirawan, SH bersama PAC PDI Perjuangan Tegallalang, di dampingi oleh Ranting dan anak ranting sedesa Taro membagi-bagikan masker gratis kepada seluruh masyarakat khususnya satgas Covid-19 Sedesa Taro sebanyak 2000 masker.



Dalam prosesi penyerahan masker ini, beliau disambut dan didampingi langsung oleh Prajuru Adat dan Dinas di masing-masing banjar. Beliau sangat mengapresiasi seluruh banjar adat dan dinas sedesa taro yang sudah totalitas melakukan segala upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19 Corona Virus Disease baik itu dengan adanya satgas pencegahan pandemi di masing-masing banjar sedesa taro.



“ Pencegahan pandemi virus corona ini merupakan tanggung jawab kita bersama. Secara teknis di lapangan di setiap banjar sudah diadakan satgas maupun posko sebagai pusat koordinasi dan konfirmasi terkait pencegahan pandemi virus berbahaya ini. Saya tetap menghimbau seluruh masyarakat di desa taro supaya tetap taat mengikuti regulasi pemerintah maupun pararem adat, agar supaya kita sesegera mungkin mampu meredam dan memulihkan situasi sekarang ini. Dan hari ini saya membagikan 2000 masker untuk semua petugas satgas sedesa taro “, demikian penjelasan beliau yang juga merupakan pentolan senior Partai PDI Perjuangan dari Desa Taro dan kecamatan tegallalang ini. 



Beliau juga menegaskan supaya masyarakat secara kompak dan serentak memerangi penyebaran pandemi ini dengan himbauan untuk tetap lock down, hindari kerumunan dengan social distancing, selalu jaga kesehatan dan kebersihan diri, biasakan pakai masker dan cuci tangan, tetap dekat dengan Tuhan atau Ida Sang Hyang Widhi Wasa dan leluhur supaya semuanya selalu rahayu dan terbebas dari virus berbahaya ini.